Membuat Trojan Dengan Metasploit

Gw lebih suka analogi analogi di dunia BlackHat dengan pola pikir licik dan gesit seperti smash sigesit irit hahahah , Membuat Trojan Dengan Metasploit ini adalah salah satu teknik yang sering juga gw gunain saat gw dapet project Black dari client yang alhamdlillah gak pernah jelas hahahah 

Sebelum membahas tentang Membuat Trojan Dengan Metasploit  , kita akan pahami dulu apa itu trojan dan fungsinya , trojan adalah sebuah makluk halus yang berkeliaran di internet untuk mencuri hati dari seorang user internet :D 

Trojan program yang di desain untuk mengali informasi sensitive seperti memata matai komputer maupun server , dan tidak jarang juga trojan berguna untuk membukakan pintu tersembunyi agar hacker yang menggunakan trojan ini bisa mendapatkan akses full ke dalam sistem dengan level dewa alias root atau administrator , disini gilanya trojan tidak mempan oleh firewall yang terinstall di server maupun jaringan , jadi jika trojan udah masuk habislah sudah nasib dari server dan adminya :D 

Trojan yang di gunakan di metasploit atau msfconsole ini bisa beragam kekuatanya , bisa bersembunyi dari antivirus dengan menggunakan encoder dan enkripsi enkripsi lain yang bisa di gabungkan dengan msfvenom dan lain lain sesuai payloads yang di gunakan biar langsung jelas nih ah langsung ke video tutorialnya 

Membuat Trojan Dengan Msfconsole & MsfVenom

Sangat jelas bukan tutorial di atas :D jadi bagaimana kreasi kalian dari informasi yang ada di blog ini mudah mudahan bisa membantu dari dasar , gw sendiri nulis blog ini pingin ngembangin forum forum yang ada jadi berisik lagi tapi dengan catatan anti  bully dan juga saling bener bener belajar :D gw selesain materi materi dasar hacking dulu baru ntar gw upload kerjaan danpelajaran keseharian gw disini tentang dunia underground salam belajar dan saling tukar informasi oke byee

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Apa itu Meterpreter

Tutorial MITM Kali Linux

Mengenal MSF Atau Metasploit