Efek dari DEFACE yang BENAR di dunia UNDERGROUND

Oke siang  bolong ini di hari jumat gw share informasi maslah telkom yang terkena DEFACE , menurut gw serangan Deface bukan lah serangan yang besar karena hanya mengganti halaman index dengan file deface yang telah di buat oleh hacker untuk menampilkan halaman yang sudah di edit 
kebanyakan defacer tidak memikirkan betapa besarnya project mereka jika ini di kendalikan di level yang berbeda , level hacker ada yang menyerang demi kesenangan seperti ini dan juga demi bangga banggaan , jika mereka adalah hacker bayaran ini sangat berpengaruh bagi para INVESTOR TELKOM !!! yang akan membuat mereka menarik semua dana atau sebagian dana yang membuat nilai saham dari TELKOM menurun

Perhatikan saja jika mereka melakukan dengan sistem hacker yang sudah di kontrak untuk menurunkan saham telkom !!! fiuhhh , keren bukan, tapi gw sendiri gak tau apa modus dari ini semua :D pesan gw buat DEFACER yang sudah ngelakuin ini di TELKOM gw salut :D cuma masalah modus gw perlu pertanyakan lagi nih ... 

Modus dalam serangan ada yang benar benar sangat krusial walaupun itu cuma deface , deface berarti mereka bisa memasukan file kedalam server yang mereka tembus ! file ( Berupa file deface ATAU YANG LEBIH GILA !!! ) gw yakin kalian yang sadar paham maksut gw :) 

dari serangan ini efek cyberspace di internet bisa berdampak buruk bagi semua perusahaan yang menggunkan internet untuk pemasaran , yang bisa di jadikan bisnis gelap di dunia UNDERGROUND dan menjadi serangan yang sangat fatal karena masalah ini bermain di nilai saham dan juga masalah berita publik yang membuat suatu perusahaan menjadi turun beberapa angka dari angka profit hinga rugi :) 

banyak disewa kelompok kelompok hacker yang tidak kenal akan celah untuk memasukan berita dan juga efek efek dampak negative yang akan meracuni para investor perusahaan besar untuk lari dari perusahaan tersebut !!! klw kalian nggak percaya terserah :) coba lihat lebih dalam lagi dari efek efek dan tata cara kerja DEFACE ! bisa menjadi hal yang buruk bukan :) FILE BUKAN HANYA FILE DEFACE oke salam jumat dan juga salam belajar n thanks udah baca informasi ini :)

Komentar

  1. keren artikelnya bang...
    jadi agak paham ane tentang deface

    BalasHapus
  2. saling belajar bang, mudah"an blog ini bisa buat catatan ane skalianbelajar ane

    BalasHapus
  3. sepertinya dia input jg di webmaster jadi ketika pencarian nama operator tersebut tentu namanya akan berubah

    BalasHapus
  4. kata kunci "telkomsel" udah di miliki sama PT nya bang , dan google caching harusnya ubah :D yang bisa ngerubah cache nya ya cuma google klw nggak di spam dlu bang pakek kata kunci telkom masuknya ke tulisan tulisan telkom yang g kena deface

    BalasHapus
  5. Kalau gua sih seandainya pengelola web nya buka web master tools nya google lalu lakukan permintaan indeks ulang supaya di update hasil index google.nya

    BalasHapus
  6. masuk akal bner bang , thanks masukanya , soalnya gw juga main spamming

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Apa itu Meterpreter

Tutorial MITM Kali Linux

Mengenal MSF Atau Metasploit