Seni Hacking Dalam Jaringan

Seni Hacking Dalam Jaringan gw bilang jika hacking adalah seni, karena semua devloper aplikasi dan pengembangan teknologi di penuhi dengan karya karya yang sangat kreatif dan juga sangat menarik, dan ini di dapat karena liarnya pola pikir dari mereka untuk menggunakan logikanya untuk mencapai semua tujuanya yang luar biasa yang saat ini kita gunakan ini 

Gw di artikel kali ini akan menceritakan ( Bukan sekedar cerita ) artikel yang ini renaca akan gw buat untuk sitemap agar semua pembaca bisa belajar secara teratur dan juga terarah, karena di blog ini membahas Hacking dan Ilmu komputer maka akan gw selesaikan dulu utang gw yang masalah Seni Hacking, dan sekarang masuk ke Network Hacking , Seni Hacking dalam jaringan 

Jika kalian sudah membaca artikel sebelumnya yang berjudul Skill Hacker baca dulu dah DISINI setelah itu kalian akan paham dengan maksut gw mengurutkan artikel dan tutorial , sebelum menuliskan tutoriak gw akan berikan ilustrasi ilustrasi hacking dalam jaringan baru akan gw masukan tutorial melakukanya 

Dalam jaringan atau internet jaringan terbagi menjadi 4 bagian mulai dari jangkauan lokal hingga global seluruh dunia berkomunikasi ! seperti berikut ini 
  1. LAN ( Local Area Network )
  2. MAN ( Metropolitan Area Network ) 
  3. WAN ( Wide Area Network ) 
  4. INTERNET 
LAN adalah jaringan komputer dengan jangkauan kecil dengan protocol TCP/IP dan juga UDP untuk melakukan komunikasi antara komputer satu dengan yang lain dalam jaringan tersebut , biasanya jaringan tersebut terdiri dari beberapa perangjat seperti ( Router, Switch, kabel, Wireless dan juga host atau komputer yang berhubungan dengan mereka semua ) akan di bahas di artikel lain mengenahi tentang jaringan TCP/IP dan UDP 

Dan MAN adalah jaringan yang lebih besar dari LAN yang mana  menjadikan antara LAN satu dengan LAN lainya bisa berkomunikasi dengan jangkauan yang lebih luas dari LAN , begitu juga dengan WAN yang menjadikan satu antara MAN dan MAN yang lainya, dan itu semua terbentuk menjadi Global Komunikasi yang disebut INTERNET 

Oke singkatnya pahamkan ??? sekarang gw akan bahas beberapa serangan yang ada di dalam jaringan tersebut , beberapa serangan populer ini jika di dalami bisa menjadi teknik hacking dan seni hacking yang luar biasa antara lain serangan serangan tersebut adalah : 
 Jika semua teknik diatas di jadikan satu maka akan menimbulkan serangan serangan hacking terhadap perusahaan besar menjadi kualahan, walaupun mereka menggunakan firewallpun di teknik seni tidak yang tidak bisa kecuali seni menjadi TUHAN 

Contoh mudahnya adalah kalian bisa menggunakan DNS Spoofing untuk menaruh virus berupa apps yang dapat berjalan sebagai Addons di browser seperti reverse_tcp DKK di MSF Console ! dan masih banyak seperti teknik Phishing yang sering di gunakan untuk mencuri data pribadi dari jaringan lokal maupun publik ! 

Teknik diatas akan gw tulis setelah artikel ini dan gw harap blog ini bisa di pelajari dengan mudah dan saling berbagi ilmu :) bantu share dan saranya melalu komen di bawah ya bang :) thanks dan selamat belajar

Pelajari TCP disini
BACA BAGAIMANA HACKER MENYERANG PERKANTORAN  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Apa itu Meterpreter

Tutorial MITM Kali Linux

Mengenal MSF Atau Metasploit