Mengambil File Dari Windows Yang Di Password

Jika kalian membaca tentang artikel yang menjelaskan tentang SKILL HACKER kalian akan memahami apa tujuan dari atikel yang satu ini dan berkaitan dengan pekerjaan para hacker yang sedang menjalani misi dan gw sendiri pernah menggunakan teknik ini dan terbukti ampuh oke mari kita simak sebelumnya baca dulu artikel yang ini DISINI TENTANG SKILL HAKCER

Kalian pernah mendapatkan Windows Admin yang di password oleh pemiliknya seperti pada gambar dibawah ini ... 
Sedangkan kalian harus mengambil file yang ada di sistem windows tersebut, apa yang akan kalian lakukan ? oke install aja Unetbootin dan membuat installer linux atau OS semacamnya disini saya menggunakan kali  linux, dan bootinglah dengan flashdisk yang sudah kalian install dan coba cari drive atau hardisk yang menaruh file yang kalian cari
 
Disini saya bisa melihat partisi yang ada di komputer yang gw gunakan dan membuka hardisk tersebut dan kemudian bisa mengambil dan memindahkan ke flashdisk atau hardisk External perhatikan pada gambar dibawah ini 
 Istilah kasarnya bukan membongkar password admin akan tetapi baypass password dengan OS lain dengan memanfaatkan BOOT yang kita gunakan, dengan begini kita bisa mengambil file yang berada di Hardisk Komputer dengan sistem oprasi windows apapun perhatikank saya memindahkan file dari DATA yang termasuk partisi windows akan saya pindahkan ke FlashDisk atau disistem ROOT kali milik gw nih ... 
Dengan cara ini kalian bisa mengambil file dan menaruh file bahkan mengedit file dan lain lainyang mungkin kalian lebih tau dari gw :D coba pikir lagi dan renungi apa yang bisa dilakukan jika terjadi seperti ini !!! 

Cara mengatasi masalah ini agar lebih aman dengan memberi password Boot pada komputer kalian , maka jika ada Hacker yang akan masuk ke data pribadi kalian akan di mintai password di Boot dan mencegah Hacker Login dengan memanfaatkan BOOT , sekian dari gw dan selamat belajar !


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Apa itu Meterpreter

Tutorial MITM Kali Linux

Mengenal MSF Atau Metasploit